Four Seasons Hotel Jakarta dan Capital Place Resmi Dibuka: Lebih Megah dan Mewah

Pipit Pianita | 24 Juni 2016 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Four Seasons Hotel Jakarta akan beroperasi di akhir bulan Juni 2016 di lokasi yang baru. Di dalam Capital Place, sebuah kawasan pembangunan bisnis dengan dua gedung, hotel dan perkantoran yang dihubungkan gerai ritel di Jalan Gatot Subroto. Four Seasons Hotel Jakarta akan menjadi hotel 20 lantai dengan fasilitas sebanyak 125 kamar suite bergaya neo klasik melanjutkan jejak langkahnya selama 20 tahun terakhir.

Dengan wajah baru, lebih megah dan mewah yang dirancang desainer terkenal asal New York, Alexandra Champalimaud, anggota dari Interior Design Hall of Fame. “Resmi dibukanya Four Seasons Hotel Jakarta akan menjadi simbol kembalinya Four Seasons Hotel di Jakarta sebagai salah satu kota yang berkembang pesat sebagai pusat bisnis internasional, ” kata J. Allen Smith President dan Chief Executive Officer  Four Seasons Hotels and Resorts.

Bersamaan dengan peluncurannya, Grup Rajawali juga memperkenalkan Capital Place. Kawasan multifungsi yang dirancang dengan standar internasional dengan kombinasi yang sangat cermat dalam pembuatan lantai gedung tanpa celah. Area lobi yang luas menjulang setinggi 8 meter dilengkapi lift dengan kontrol tujuan serta layanan concierge Four Seasons.

Gedung ini juga merupakan salah satu dari sedikit gedung perkantoran di Jakarta yang bersertifikasi BCA Green Mark GoldPlus yang dilengkapi dengan 150mm raised floors yang akan menjadi standar kualitas baru bagi area perkantoran yang berkesinambungan di masa depan.  

“Capital Place adalah puncak dari visi dan komitmen kami untuk meningkatkan kualitas lingkungan kerja menjadi suatu destinasi di mana aktivitas bisnis menjadi suatu gaya hidup yang elegan, mewah dan bergengsi,” kata Shirley Tan, CEO Rajawali Property Group.

Home Living

Penulis : Pipit Pianita
Editor: Pipit Pianita
Berita Terkait